Di Malam Hari Satgas Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri Sisir Kerumunan Di Wilayah Pattallassang

Takalar – Dibeck-up oleh TNI-Polri dari Koramil 1426-07/Pattallassang dan Polsek Pattallassang Satpol PP dan Damkar Takalar sisir kerumunan yang ada wilayah Ibukota Kabupaten Takalar, dipimpin oleh Lettu Inf Hasan Basri Danramil 1426-07/Pattallassang, AKP Chamiseng Kapolsek Pattallassang dan Suafaruddin Lallo, SE Kabid Trantib Satpol PP, Selasa, 17/11/20 (malam)

Dengan penuh semangat para petugas mengadakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan tetap mengedepankan himbauan dan ajakan yang disampaikan oleh Danramil untuk tetap mematuhi Protkes yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Pada kegiatan tersebut melibatkan anggota dari Koramil 3 orang, Polsek 5 orang, Satpol PP 6 orang dan Damkar 6 orang dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil dan Polsek.

Adapun sasaran operasi Yustisi gabungan TNI-Polri pada malam hari yaitu tempat keramaian di Lapangan Makkatang Krg. Sibali dan Warkop Unimo dengan mengingatkan masyarakat agar memaki masker dan jaga jarak.

Check Also

Dandim Takalar Pimpin Langsung Latihan Menembak Triwulan IV Tahun 2020

Takalar – Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.