PASCA ANGIN PUTING BELIUNG, DANDIM TAKALAR TERJUN LANGSUNG PIMPIN ANGGOTA KERJA BAKTI

TAKALAR – Bencana Angin Puting Beliung melanda wilayah Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Jum’at, (13/11/2020). Akibat Angin Puting Beliung tersebut puluhan rumah rusak, di wilayah Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Pasca terjadinya Angin Puting Beliung, Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) terjun langsung memimpin anggotanya kerja bakti membersihkan atau membantu korban dalam memperbaiki rumah-rumah warga yang terdampak angin puting beliung, Sabtu, 14/11/2020.

Dikatakan Dandim 1426/Takalar, pihaknya akan terus memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan dan memperbaiki rumah rumah milik warga yang rusak, “ungkapnya.

Dandim menambahkan upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak puting beliung sudah dilaksanakan dari kemarin dengan difokuskan untuk mendata kerugian dan membantu warga mengumpulkan atap rumah yang sempat terbang terbawa angin, sedangkan untuk perbaikan rumah warga akan ditambah beberapa anggota dan bekerja sama dengan masyarakat, “imbuhnya”.

Pihaknya berharap dengan adanya karja bakti warga terdampak angin puting beliung dapat meringankan beban warga. “Semoga kedepan tidak lagi terjadi bencana yang membuat kerugian bagi warga ” kata Dandim.

Check Also

Dandim Takalar Pimpin Langsung Latihan Menembak Triwulan IV Tahun 2020

Takalar – Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.