Anggota Koramil Laksanakan Operasi Yustisi Di Wisata Pantai Sampulungan

Takalar – Di selah-selah kesibukan Para Babinsa Koramil 1426-03/Galut tidak menyurutkan semangat mereka untuk melaksanakan Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin penggunakan masker guna mencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu, 14/11/2020.

Personel yang diterjunkan dalam operasi Yustisi dari anggota Koramil 1426-03/Galut 4 orang, Security 3 orang, dipimpin langsung oleh Letda Inf Syarifuddin (Danramil 1426-03/Galut).

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa “Para petugas akan terus melaksanakan tugasnya dengan maksimal, hal ini guna membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “kata Danramil.

“Setiap harinya kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. Ini akan terus kami lakukan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat mempedomani protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ditengah situasi pandemi Covid-19, ”tegasnya.

Danramil menambahkan, “dalam operasi hari ini para petugas berhasil menindak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah atau tempat keramaian. Mereka diberikan beragam tindakan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya. Selama pelaksanaan Operasi Yustisi para petugas tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menghidari terjadinya kerumunan, ungkap Danramil.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.