Babinsa Desa Sawakung Ajak Perangkat Desa Dan Masyarakat Kerja Bakti

Takalar – Ini bentuk kepedulian Babinsa Desa Sawakung Serka Syamsuddin, mengajak perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan dan pekuburan islam yang sudah di Desa Sawakung Kec. Galesong Kab. Takalar. Jum’at, 13/11/2020.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan bahwa “di pinggir jalan Desa Sawakung dan pekuburan islam tersebut sudah tidak kelihatan lagi akibat rumput liar yang mengelilingi, sehingga saya sebagai Babinsa mengajak Perangkat Desa, dan masyarakat setempat kerja bakti bahu-membahu untuk membersihkan rumput liar tersebut, ” ujar Serka Syamsuddin.

“Upaya pembersihan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan ini untuk mengantisipasi perkembangan nyamuk demam berdarah dan sekaligus merapikan agar jalan terlihat lebih indah, bagus dan terawat. Semoga saja dengan apa yang sedikit kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Sawakung,” harapnya.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.