Manfaatkan Lahan Kosong Anggota Koramil 1426-07/Pattallassang Tanam Jagung

Takalar – Anggota Koramil 07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar saling bergantian merawat tanaman jagung yang ditanam dengan memanfaatkan lahan kosong di pekarangan sekitar Makoramil di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Lahan pekarangan di sekitar Makoramil 07/Pattallassang setiap tahunnya dimanfaatkan dengan sedikit sentuhan tangan kreatif dan usaha seluruh anggota Koramil 1426-07/Pattallassang.

Danramil menyampaikan bahwa “Pemanfaatan lahan kosong atau pekarangan Koramil ini sebagai upaya mengurangi tumbuhnya rumput liar yang merusak pemandangan, disamping itu dengan tanaman jagung lahan pekarangan Koramil jadi lebih indah dan bermanfaat, tanaman jagung yang ditanam dan dirawat oleh seluruh anggota Koramil tersebut setidaknya dapat menghijaukan lingkungan Koramil sehingga menjadi indah. “kata Danramil.

Selain itu dangan adanya tanaman itu otomatis akan sering dibersihkan sehingga lingkungan Koramil jadi bersih dan sehat, serta dengan adanya tanaman tersebut rekan-rekannya jadi betah di Kantor karena suasana di lingkungan Koramil jadi lebih sejuk dan enak dipandang dan pada waktunya dipanen bisa dinikmati secara bersama sama dengan keluarga, “imbuhnya.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.