Babinsa Pattinoang Ajak Perangkat Desa Dan Masyarakat Kerja Bakti

Takalar – Musim hujan sudah mulai waktunya, untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat genangan air hujan yang terhambat oleh berbagai macam sampah atau kotoran, Babinsa Koramil 1426-04/Galsel yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggir jalan dan pekarangan Kantor Desa bersama masyarakat, Jum’at, (6/11/2020).

Sebelum memulai kegiatan, Babinsa Desa Pattinoang, Serma Jamaluddin bersama – sama perangkat Desa dan masyarakat terlebih dahulu berkumpul di satu tempat guna membahas sektor kerja bakti.

” Seperti kita ketahui bersama bahwa musim hujan mulai datang. Untuk itu kerja bakti kali ini kami fokus pada area pinggir jalan dan pekarangan Kantor Desa Pattinoang. Ini kami lakukan agar pada saat musim hujan tidak terjadi genangan air akibat adanya hambatan sampah maupun kotoran yang menghambat sehingga dapat mengakibatkan banjir, ” terang Babinsa Desa Pattinoang.

Dengan penuh semangat gotong – royong, Serma Jamaluddin bersama masyarakat membersihkan pinggir jalan dari kotoran atau sampah hingga bersih. Tak lupa dalam kegiatan tersebut, para peserta kerja bakti juga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.