Danramil Sebagai Pemateri Pada Acara Sosialisasi Hukum Ketenteraman Dan Ketertiban

Takalar – Danramil 1426-07/Pattallassang Lettu Inf Hasan Basri bertindak sebagai Pemateri pada kegiatan sosialisasi hukum ketenteraman dan ketertiban tingkat kelurahan Sabintang di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa, 3/11/2020.

Pada kesempatan itu Danramil Pattallassang menyampaikan beberapa hal diantaranya “mari kita jalin hubungan kerja sama dengan baik kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Sabintang dengan penuh kekeluargaan, saling membantu satu sama lain sehingga tercipta suasana yang harmonis sesama masyarakat, “kata Danramil.

“Saat sekarang ini negara kita masih dalam situasi Pandemi Covid – 19 oleh karna itu mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, “taganya.

Di tempat yang sama Lurah Sabintang Ilham, S. Sos menyampaikan “Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam acara kegiatan Sosialisasi Hukum, ketenteraman dan Ketertiban Tingkat Kelurahan Sabintang.

“Sekarang ini masih situasi Pandemi Covid-19 saya selaku Kepala Kelurahan Sabintang tidak bosan bosannya menghimbau kepada seluruh warga Sabintang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di air mengalir pakai sabun.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.