Kembali Petugas Gabungan TNI-Polri Sasar Pasar Senteral Takalar

Takalar – Petugas gabungan TNI-Polri dari Koramil 1426-07/Pattallassang dan Polsek Pattallassang bersama Satpol PP menyasar Pasar Senteral Pattallassang dalam rangka operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual beli di Pasar Senteral Kecamatan Pattallassang Kab Takalar Kabupaten Takalar, Senin, 2/11/2020.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh petugas gabungan TNI-Polri, bertujuan untuk menertibkan kembali masyarakat yang masih belum taat pada peraturan pemerintah tentang pentingnya mentaati protokol Kesehatan terutama di tempat keramaian.

Sejumlah anggota Koramil 1426-07/Pattallassang dan anggota Polsek Pattallassang tidak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang agar menaati menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Takalar.

Di tempat itu Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Kelurahan Kalabbirang (Sertu Herman, SE) menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di Pasar Senteral Pattallassang agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan jangan kaluar rumah kalau tidak menggunakan masker, selalu menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” imbuhnya.

Harapan para petugas gabungan TNI-Polri, dengan gencarnya operasi yustisi yang dilakukan bertujuan agar semua masyarakat lebih taat lagi dalam mengedepankan protokol kesehatan yang merupakan kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Takalar,” harap Babinsa.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.