Pererat Silaturahmi, Babinsa Hadiri Tabligh Akbar Dan Maulid Nabi Muhammad, SAW

Takalar – Babinsa Koramil 1426-04/Galsel jajaran Kodim 1426/Takalar Serda Kasirun menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Wahyu Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu, (1/11/20)

Wujud keakraban warga ditunjukan Babinsa dalam kegiatan itu, hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa selama ini mendapat perhatian warga, dengan menghadiri setiap undangan di wilayah, semua ini di lakukan oleh Serda Kasirun untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga.

Dalam peringatan kali ini hadir membawakan hikmah maulid Nabi Muhammad, SAW Ustadz Zein Asfar Apandi dalam tausyiahnya yang berjudul “Mari Kita selalu meneladani Nabi Muhammad SAW”. Luapan kegembiraan terhadap kelahiran nabi SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam sebagaimana surah Yunus; 58. Karena figur teladan ini diutus untuk membawa rahmat bagi seluruh alam.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.