Koramil-Polsek Polut Serta Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Palleko

Takalar – Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar dan Polsek jajaran Polres Takalar bersama Satpol PP bersinergi menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Palleko Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Minggu, 1/11/2020.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menertibkan kembali masyarakat yang masih belum taat terhadap protokol Kesehatan terutama di tempat keramaian.

Bersama sejumlah anggota Koramil 1426-01/Polut dan anggota Polsek Polut menyampaikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang agar mencegah penyebaran Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Wahyudi, SE menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pembeli yang berada di Pasar Palleko agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat beraktivitas diluar rumah untuk keselamatan bersama,” katanya.

“Diharapkan dengan adanya operasi yustisi ini masyarakat lebih taat terhadap protokol kesehatan yang merupakan kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Takalar,” katanya.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.