Babinsa bersama Masyarakat, Kerja Bakti Membuat Jalan Menuju Pekuburan Umum

Takalar – Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Serka Ato Hemrayanto bersama masyarakat Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat fasilitas umum jalan menuju areal pekuburan, Minggu (1/11/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1426-02/Polsel jajaran Kodim 1426/Takalar, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Ato Hemrayanto.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah mambuat pondasi kanan kiri jalan menuju areal pebukuran sepanjang 50 Meter bersama masyarakat sekitar 80 orang. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang menggali pondasi, ada yang mencampur dan yang lainnya, “imbunya.

Lurah Patte’ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM mengatakan, “Terima kasih kepada Koramil 1426-02/Polsel yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Check Also

Di Hari Libur, Babinsa Bontokaddopepe Kompak Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Masjid

Takalar – Babinsa Koramil 1426-03/Galut, Serda Rapiuddin jajaran Kodim 1426/Takalar, bersama warga melakukan kerja bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.