Operasi Yustisi Sambangi Tempat Parkir Bank BRI Guna Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan dari TNI-Polri Laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan yang disebut dengan Operasi Yustisi guna menghimbau dan menertibkan masyarakat di tempat kerumunan atau di parkiran Bank BRI Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Selasa, 6/10/2020.

Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini. Serta masa Covid-19 yang masih belum sepenuhnya tuntas membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus. Kali ini Instansi terkait di wilayah Kec. Galesong Utara kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka operasi yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kab Takalar serta memantau situasi Kamtibmas yang ada. Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa teguran lisan juga diberikan kepada para pelanggar. Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini menyasar titik titik keramaian di wilayah Kelurahan Bontolebang dan lokasi lainnya.

Operasi yang dilaksanakan pada hari ini terdiri dari Satuan TNI-Polri Kec. Galut. Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas masyarakat lebih waspada dan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Check Also

ASOPS KASAD MEMERIKSA KESIAPAN OPERASI SATGAS PAMTAS PENYANGGA (MOBILE) YONIF RAIDER 700/WYC

Makassar – Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.