Home / KEGIATAN / Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Komsos Dan Patroli Malam Untuk Mengantisipasi Pencurian Ternak

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Komsos Dan Patroli Malam Untuk Mengantisipasi Pencurian Ternak

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Lassang (Serda Kamaruddin), Babinsa Desa Parappunganta (Serda Muh. Sholeh) dan Babinsa Desa Barugaya (Koptu Risal Ismail) melaksanakan Komsos bertempat di Pos Ronda Desa masing-masing sekaligus melaksanakan Patroli malam diwilayah binaan untuk mengantisipasi kejadian yang sering terjadi yaitu pencurian ternak di Desa Lassang, Desa Parappunganta dan Desa Barugaya Kec. Polut Kab. Takalar. Rabu, 27/6/2019 (malam)

Adapun penyampaian dari masing-masing Babinsa.

"Mari kita sama sama menjaga keamanan di Desa Lassang sebelum terjadi kejadian kejadian yang kita tidak kehedaki bersama sama yaitu kecurian ternak.

"Melaksanakan ronda D dimalam hari tujuanya sangat baik, salah satunya adalah Bila Ada Kejadian Dimalam hari Kita Cepat Mengatasi Bersama sama warga. "pungkasnya "

"Mari jadikan kegiatan ini sebagai ibadah, jangan di jadikan beban karena kita ini mata dan telingahnya orang yang melaksanakan istirahat di malam hari "tambahnya"

"Jaga dan periksa setiap orang yang lewat di atas jam 24. 00 karena didesa kita sering dijadikan sasaran pelintasan pencurian ternak. "tegas Babinsa"

About kodim1426

Check Also

Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan Drainase

Babinsa Koramil 1426-06/Mapsu Kel. Takalar Lama (Sertu Herman) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Drainase di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.